Manfaat Dan Khasiat Jelly Gamat QnC Asli Herbal Untuk Kesehatan Terbukti Berkhasiat

Cara Mengobati Cacar Air

Cara Mengobati Cacar Air

Cara Mengobati Cacar Air ,- Selamat datang di website kami khusus kesehatan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi bermanfaat tentang cara mengobati cacar air. Tapi sebelumnya kami akan memberikan sedikit informasi tentang penyakit cacar air, ciri-ciri dan gejala cacar air, penyebab cacar air, dan tentunya cara mengobati cacar air.

Cacar air merupakan penyakit umum yang sering terjadi pada anak-anak dibawah umur 10 tahun. Penyakit ini sangat mudah untuk menyebar kepada orang lain, terutama anak-anak, yang belum pernah terkena cacar air sebelumnya. Penyebaran dari virus Varicella Zoster terjadi melalui udara atau kontak langsung dengan penderita. Hampir semua orang dewasa pernah mengidap cacar air ini ketika waktu kecil. 

Infeksi virus varicella zoster ditandai dengan adanya ruam pada kulit sebagai gejala utamanya. Ruam tersebut akan berubah menjadi bintil merah berisi cairan yang terasa gatal dan kemudian akan mengering menjadi koreng dan akan terkelupas dalam waktu 1 sampai 2 minggu. Bagian tubuh yang biasa ditumbuhi bintil cacar air adalah wajah, belakang telinga, kulit kepala, dada, perut, lengan, serta kaki.

Ciri-ciri gejala dan cacar air

Gejala paling umum dari cacar air adalah ruam pada kulit. Namun, beberapa hari sebelum ruam berkembang akan mengalami gejala lain terlebih dahulu, seperti:
  • Berat ringannya gejala cacar air sangat ditentukan oleh daya tahan tubuh, yaitu imunitas tubuh. 
  • Tanda awal umumnya berupa: demam yang tidak tinggi, tidak enak badan, sakit kepala, yang dialami 1-3 hari sebelum munculnya ruam atau plentingan. 
  • Ruam berair muncul, makin lama makin banyak hingga sekujur tubuh, termasuk di rongga mulut, mata, telinga, hidung. Munculnya ruam ini tidak khas dari bagian tubuh tertentu. Bisa pertama muncul di lengan, punggung, atau perut. 
  • Pada cacar air di seluruh tubuh dapat ditemukan bermacam-macam bentuk ruam, ada yang masih berupa ruam kemerahan, ruam berair yang berisi cairan jernih, ruam bernanah, hingga ruam yang sudah menjadi keropeng. Ruam berangsur mengering seluruhnya hingga pulih setelah 1-3 minggu. 
  • Penyakit ini lebih berat dan sering menimbulkan komplikasi pada bayi, dewasa, dan orang dengan daya tahan tubuh yang jelek. Setelah sakit, pasien kebal seumur hidup. 
  • Komplikasi bervariasi antara 5- 10% kasus, dapat mengenai sistem saraf pusat, paru-paru, telinga bagian tengah, dan infeksi kulit yang parah. Penyakit ini dapat sembuh sendiri.  
 Penyebab cacar air

Penyebab utama cacar air adalah infeksi virus varicella zoster. Sebagian besar kasus terjadi karena melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi cacar air. Virus mungkin dapat menular beberapa hari sesaat sebelum lecet muncul, dan tetap menular sampai semua lecet berkerak. Hal ini menyebar melalui:  
  • Batuk
  • Bersin
  • Air liur
  • luka cacar air yang lecet 
 Cara mengobati cacar air Jelly Gamat QNC


Obat cacar air QNC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang memiliki banyak khasiat untuk menjaga, mengatasi, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Obat cacar air QNC Jelly Gamat terbuat dari bahan utama yaitu ekstrak teripang emas yang didalamnya memiliki kandungan sangat lengkap. Diantaranya, Antiseptik alamiah yang memiliki Therapeutic effect yang berkhasiat untuk membunuh virus penyebab cacar air (varicella zoster). Kandungan gamapeptide pada teripang emas, berperan sebagai anti-analgesik berkhasiat untuk menghilangkan rasa nyeri dan meringankan gejala cacar air. Selain itu, terdapat kandungan anti-inflamasi yang dapat mengobati peradangan dan infeksi yang terjadi pada kulit akibat cacar air.

Asam Amino
Asam Lemak Essensial
Asam Docosahexanat (DHA)
Antiseptik Alamiah
Cell Growth Factor (CGF)
Gamapeptide
Glucasaminoglycans (GAGs)
Glucosamine
Glikosida Keratin
Lektin
Mineral
Mukopolisakarida
Omega 3, 6, dan 9
Protein yang mencapai 86,8%
Chondroitin
Philinopside A dan E
Legalitas BPOM Jelly Gamat QnC
 

 Daftar Harga Jelly Gamat QnC

 KETERANGAN :
  • Kirim barang dahulu baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan 1 – 2 botol saja 
  • Harga ONGKIR akan admin informasikan kepada anda setelah anda mengirim format pemesanan via  SMS/BBM.
    Jika anda berminat memesan jelly gamat QnC caranya sangat mudah sekali, anda cukup smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-5115-2300 maka kami admin akan langsung memperoses pemesana anda dan jangan lupa mencantumkan kode format ( HMI-QNC ) sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat QnC setelah membaca artikel dari website ini. # Jelly Gamat QnC
CARA PEMESAN  JELLY GAMAT QNC VIA SMS /BBM

HMI-QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No HP/Telepon : Kirim KE 0853-5115-2300

CONTOH PEMESANAN

HMI-QNC : 10 Botol : Neti Kurniati : Jl.merdeka no 72 Rt/Rw 03/09 Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx : Kirim KE : 0853-5115-2300

INGAT !

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode HMI-QNC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. HMI-QNC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. Ingat!!! Apabila pemesanan tanpa mencantumkan format/kode HMI-QNC mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus dibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

KEUNGGULAN BERBELANJA DARI KAMI :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0853.5115.2300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran
Bank BNI Kota Tasikmalaya

No. Rekening : 410-031-9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. 

Informasi Selangkapnya silahkan menghibungi : 

Admin : Puput Sundari

HP : 0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : Puputsundari@yahoo.com

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEBSITE KAMI, SEMOGA LEKAS SEMBUH SETELAH MENGKONSUMSI JELLY  GAMAT QNC

“karena sehat awal dari kesuksesan anda”

 POST BY : Cara Mengobati Cacar Air

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Otomatis Melalui WhatsApp

Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil



Walatra Propolis Brazil || Kode Produk : HMI

Harga : Rp.125.000,- isi 6 ml



Cara Pemesanan Walatra Propolis Brazil :



Ketik → HMI : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat



Jelly Gamat QnC || Kode Produk : HMI

Harga : Rp.155.000,- isi 300 ml



Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC :



Ketik → HMI : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.5115.2300

Cara Pemesanan De'LEMON



De' LEMON || Kode Produk : HDL

Harga : Rp.100.000/Botol (Isi 500 ML)



Cara Pemesanan De' LEMON



Ketik → HDL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656


Cara Pemesanan KurmaQU



KURMAQU || Kode Produk : HKQ

Harga : Rp.50.000,- /Botol (Isi 350Gram)



Cara Pemesanan KURMAQU :



Ketik → HKQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp



Lalu Kirim Ke 0853.1466.6656

Daftar No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran


PENGELOLA